Ringtone uang koin jatuh mp3

Assalamu'alaikum. . .pagi sobat mwb. . . . Ane punya ringtone nih. . .namanya ringtone koin jatuh. . .ringtone ini ane buat. . Nada sms. Di hp ane. . .sampe ada temen yang lirik kanan lirik kiri pas hp ane bunyinya suara uang koin jatuh. . Langsung aja yang belum punya silah kan di download. .ukurannya kecil ko. . .
koin-jatuh.mp3

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

7 tanggapan untuk "Ringtone uang koin jatuh mp3"

D R I W A N pada 04:29 AM, 15-Nov-12

Di comot gan. !

Yusep pada 08:37 AM, 15-Nov-12

@D R I W A N,

Yusep pada 08:37 AM, 15-Nov-12

@D R I W A N,
silakan gan

Wayan Bowo A pada 02:46 PM, 06-Feb-13

mantap ganmrgreen ini rington yg ane cari2.

duy pada 06:31 AM, 01-Apr-13

ijin nyomot gan

BLOG GOBLAG pada 01:32 AM, 13-Apr-13

Kunjungan perdana sob salam kenal dan mohon ijin buat pollow ringstonenya juga udah saya sedot, kalau sempat mampir ke blog saya dan polback ditunggu sob
terima kasih

Duloh pada 11:59 AM, 14-Apr-13

Makasih gan..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar